Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perkenalkan Diri, Kapolres Barito Selatan Baru Gelar Tatap Muka

  • Oleh Uriutu
  • 26 November 2019 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Sebagai pejabat baru di wilayah hukumnya Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah menggelar tatap muka dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama (toga) di Mapolsek Dusun Selata, Selasa, 26 November 2019. 

Didampingi Kapolsek Dusel Ipda Abi Karsa dan Camat Dusel Mario Aan, acara tatap muka itu dihadiri juga Ketua Forum Kerukunan antar Umat Beragama atau FKUB dan pengurus  Majelis Ulama Indonesia MUI Barsel,termasuk Damang maupun sejumlah Lurah dan Kepala Desa. 

Dalam kesempatan itu Kapolres Barsel mengatakan, sebagai pimpinan di jajaran Polres Barsel dirasa sangatlah penting untuk melakukan kunjungan kerja ke setiap Polsek. 

Terlebih, lanjut dia, bisa secara langsung bertemu dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah tempat tugas kita.

"Tatap muka ini,  sebagai upaya untuk saling mengenal satu sama lain guna mempererat ikatan silaturahmi," ucap Devy Firmansyah. 

Menuritnya, dengan melihat langsung keberadaan setiap Mapolsek diharapkan mampu untuk meningkatkan kinerja anggotanya dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat.

"Alhamdulillah jika dalam pantauan kami memang semuanya sudah dapat dinilai bagus. Tapi jika seandainya mengalami kekurangan, baik fasilitas kerja maupun kesiapan anggota, maka hal itu harus segera akan kita penuhi dan diperbaiki," ucap dia yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Tipikor I Polda Kalteng. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru