Infrastruktur Jalan dan Jembatan Masih Jadi Keluhan Masyarakat Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 28 November 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara gencar-gencarnya melakukan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Namun masyarakat masih saja mengeluhkan tentang adanya infrastruktur jalan dan jembatan yang rusak, sehingga perlu peningkatan maupun perbaikan.

Karena infrastruktur jalan dan jembatan ini merupakan faktor utama dalam peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini diketahui saat Anggota DPRD Barito Utara, Mulyar Samsi dan Mustafa Joyo Muchtar melaksanakan reses ke beberapa desa di Kecamatan Teweh Tengah.  

Mulyar mengatakan daerah pemilihannya berdasarkan hasil reses 80 persen mengeluhkan masalah infrastruktur jalan dan jembatan.

Dia mengatakan saat kunjungan ke Desa Rimba Sari, Datai Nirui, Sei Rahayu tidak terlalu jauh seperti Desa Pendreh, Dusun Pararawen dan Desa Lemo I, permintaan masyarakat mengeluhkan masalah perbaikan jembatan dan jalan.

Begitu juga aspirasi masyarakatDesa Pendreh saat pertemuan di kantor desa bersama warganya. Aspirasi langsung disampaikan Kepala Desa Pendreh Sugian.

Kades Pendreh mengatakan agar perbaikan jalan dan jembatan mengunakan dana kabupaten, seperti jalan pendreh, jembatan pusung, bantaran turap sungai banyak yang longsor. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru