Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Jaya Karya Bersama Muspika Makan Bersama di Rumah Nenek Mulia

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 November 2019 - 23:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polsek Jaya Karya bersama unsur muspika Kecamatan Mentaya Hilir Selatan menggelar makan bersama di rumah Nenek Mulia, yang baru selesai dibangun hasil inisiasi Kapolres Kotim dibantu sejumlah pihak lainnya.

"Makan bersama ini sebagai upaya silaturahmi bersama keluarga nenek Mulia di rumahnya yang baru dibangun," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya, Kamis, 28 November 2019, malam. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri perwakilan Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Pihak Puskesmas Samuda, Danramil Samuda, Damang Samuda, komunitas solidaritas masyarakat Samuda, RT, serta keluarga Nenek Mulia. 

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan memeriksa kesehatan nenek tersebut. Hasilnya nenek Mulia dalam keadaan sehat, walaupun dengan segala kekurangannya karena sudah berusia lanjut. 

"Kita bersyukur bahwa nenek Mulia dalan keadaan sehat. Meskipun saat ini sudah berusia lanjut," kata Doohan. 

Sementara, beberapa waktu lalu pihaknya memutuskan membangun rumah nenek tersebut. Karena awalnya sangat tidak layak huni. Apalagi sudah hampir ambruk dan dipenuhi sampah di seluruh ruangan. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru