Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penjaringan Panwas Pilgub di Empat Kecamatan di Seruyan Belum Ada Pendaftar

  • Oleh Magang 2
  • 29 November 2019 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Proses  penjaringan Panitia Pengawas untuk persiapam  pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2020, hingga saat ini masih berlangsung. Namun berdasarkan data di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Seruyan, masih ada empat kecamatan di Kabupaten Seruyan, yang hingga saat ini belum ada  pendaftarnya.

“Dari 10 kecamatan yang ada di Seruyan, Kecamatan Seruyan Hulu, Batu Ampar, Suling Tambun dan Danau Sembuluh belum ada yang mendaftar,” kata Yulius Setiawan, ketua Bawaslu Seruyan, jumat, 29 November 2019.

Menurutnya, beberapa tahapan sudah dilalui dalam proses penjaringan ini, untuk pendaftaran dan penerimaan berkas 27 November – 3 Desember, pengumuman hasil penelitian administrasi 12 Desember mendatang.

“Berdasarkan jadwal. Tes tertulis  dan wawancara akan dilaksanakan pada 13 hingga 17 Desember, kemudian untuk pengumuman hasil tes akan dilaksanakan pada 18 Desember mendatang,” katanya.

“Kami mengajak masyarakat untuk  bergabung bersama kami, untuk ikut andil dalam mengawasi jalannya  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020, dan  masa pendaftaran masih di buka “ tandasnya. (MAGANG 2/m)

Berita Terbaru