Pegawai Bank Kalteng Tewas Digilas Truk Roda 12

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 29 November 2019 - 19:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kasir Bank Kalteng tewas digilas truk roda 12 di Jalan Tjilik Riwut Km 27, Tangkiling, Kota Palangka Raya, Jumat 29 November 2019 sekitar pukul 16.30 WIB.

Wanita bernama Yosepha Ika Septriana (27) ini datang dari arah Tangkiling menuju Kota Palangka Raya. Sementara truk roda 12 yang dikemudi Bustani juga dari arah yang sama.

Sesampainya di TKP, wanita yang menggunakan kendaraan Yamaha Mio ini diduga hendak menyalip, namun muncul kendaraan lain dari arah berlawan.

"Dugaannya mungkin mau nyalip dan ada kendaraan di depan, sehingga jatuh serta langsung digilas truk yang dari arah yang sama," ujar F, salah satu saksi saat ditemui awak media.

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardyanto mengatakan saat ini polisi sudah melakukan evakuasi terhadap korban dan sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi terkait peristiwa tragis ini.

"Untuk kronologisnya ya dua-duanya dari arah Tanggkiling menuju Palangka Raya. Sesampainya di TKP terjadilah kecelakaan yang menewaskan saudari Ika," ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, jenazah Ika masih di ruang jenazah RSUD dokter Doris Sylvanus Palangka Raya, sedangkan sopir truk sudah diamankan di Polresta Palangka Raya. (ARNOL/B-6)

Berita Terbaru