Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Apresiasi Kegiatan Parade Natal 2019

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 November 2019 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas mengapresiasi kegiatan parade Natal yang dilaksanakan Sabtu, 30 Novemver 2019 sore ini. Parade Natal ini digagas pihak Pengurus Hari-hari Besar Kristen atau PHBK Kabupaten Katingan.

"Saya mengapresiasi adanya kegiatan parade Natal ini dan harapan kita acara parade Natal tiap tahun bisa dilaksanakan di Kabupaten Katingan ini," harapnya saat melepas 24 grup atau lebih 1.000 warga yang ikut parade Natal ini.

Bupati Sakariyas mengucapkan selamat dan sukses parade Natal 2019. Dalam kesempatan ini dia juga memohon doa masyarakat agar Katingan menjadi kabupaten yang lebih baik dan maju.

Menurutnya di 2019 Kabupaten Katingan telah menerima beberapa penghargaan baik dari pemerintah pusat maupun dari lembaga di Indonesia atas prestasi yang telah diukirnya.

Di antaranya penghargaan kabupaten bebas Malaria, kemudian merima penghargaan predikat kepatuhan tinggi dari pihak Ombudsman RI dan sejumlah penghargaan lainnya.

Parade Natal yang digagas PHBK Katingan ini memancing masyarakat Kasongan untuk menyaksikannya.

Selain warga Kasongan, tidak jarang kendaraan baik arah Sampit maupun Palangka Raya juga menghentikan laju kendaraannya guna menyaksikan iring-iringan parade Natal ini.

Ketua panitia pelaksana, Mozard mengatakan panitia menyediakan nerbagai doorprize atau hadiah bagi para peserta parade. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru