Warga Pasir Panjang Geger dengan Temuan Mayat Telungkup Dalam Parit

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 02 Desember 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga Desa Pasir Panjang digegerkan dengan temuan sesosok mayat dalam kondisi telungkup di dalam parit BTN Tora RT 17 Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Senin, 2 Desember 2019, sekitar Pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Arsel AKP Rendra Aditia Dhani menyampaikan, telah mendapat laporan terkait penemuan mayat di dalam parit. Adapun identitas korban adalah Kamaludin (34) warga Jalan Pemuda Gg Mangga 5 RT 20 Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arsel.

"Setelah mendapat laporan dari masyarakat, anggota langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP," ungkapnya.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi Supriyanto (56) warga Desa Pasir Panjang, bermula pada saat dirinya hendak pergi ke kebun miliknya dan melintasi BTN Tora, melihat ada motor berada dalam parit.

"Sekitar pukul 06.00 WIB saya berangkat ke kebun seperti biasa, lalu saya lihat ada motor dalam parit. Kemudian berbalik arah untuk mengecek ternyata ada korban dalam kondisi tertelungkup," jelasnya.

Terlihat motor Honda Revo warna kuning yang hanya terlihat pada bagian kepala motor, tidak menggunakan pelat motor berada di dalam parit. Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut kepada RT setempat guna ditindaklanjuti.

Saat ini kasus penemuan mayat telah ditangani Polsek Arsel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru