Ustadz Abdul Somad Ceritakan Perjuangan Bupati Sukamara Untuk Menemuinya

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Desember 2019 - 09:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ustadz Abdul Somad mengakui perjuangan Bupati Sukamara Windu Subagio, untuk menemuinya agar bisa hadir di Bumi Gawi Barinjam.

"Saya dari Pekanbaru ke Jakarta selama 1 jam setengah,  dari Jakarta ke Pangkalan Bun saya tidak ingat, dan dari Pangkalan Bun ke Sukamara, ternyata jauh," kata UAS dalam ceramahnya, Selasa, 3 Desember 2019.

Menurut UAS, dengan mengetahui perjalanan yang memakan waktu lama, tentunya akan sangat menghormati orang yang telah berupaya dan berjuang untuk mendatangkannya.

"Kita kalau tidak tahu perjalanan, kita tidak akan menghormati orang, kita tidak memuliakan orang," tuturnya.

"Bayangan saya, Sukamara itu dekat, enak saja Bupati Sukamara datang menjumpai saya di Bukittinggi. Rupanya perjuangannya beliau, tabarakallah," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sukamara Windu Subagio bersyukur bisa menghadirkan Ustadz Abdul Somad atau UAS di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Sukamara dalam acara tabligh akbar.

"Alhamdulillah, atas berkat Allah SWT kita bisa menghadirkan Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Sukamara," kata Windu Subagio.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri anggota DPD RI H Muhammad Rahman, Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi, Ketua DPRD Sukamara Deni Khaidir, Kepala Kejari Sukamara Fajar Sukristyawan, Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Kepala SOPD, dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH)

Berita Terbaru