Gubernur Kalteng Minta Para Pemimpin Agama Doa dan Dukungan Untuk Pembangunan Kalteng 

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 03 Desember 2019 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran berterima kasih kepada seluruh pemuka agama di Kalimantan Tengah yang selama masa kepemimpinannya sudah dan sedang mendoakan jalannya pembangunan di Kalteng. 

"Tentunya sebagai Gubernur saya sangat berterima kasih untuk doa dan dukungan para pendeta, para pastor dan para ulama yang selama ini dengan caranya masing-masing mendoakan pembangunan di Kalteng," ujar Sugianto dalam acara natal bersama GKE, Senin,  02 Desember 2019.

Berkat doa dan dukungan para pemuka agama, Kalteng terus menjadi daerah yang aman dan damai.

"Sangat percaya bahwa berkat doa-doa para pemuka agama, baik itu nasrani muslim dan agama lainnya di Kalteng maka kita sampai hari ini terus dalam kondisi yang aman dan damai," jelasnya. 

Ditengah belasan ribu jemaat GKE, Gubernur Kalteng mengatakan bahwa sdoa-doa dan dukungan spiritual masih terus dibutuhkan untuk Bumi Tambun Bungai yang lebih baik dalam banyak aspek kehidupan. 

"Saya ini Gubernur untuk semua agama, maka dari itu saya meminta doa dan dukungan dari semua agama untuk pembangunan Kalteng ini bermartabat dan terus lebih baik dari waktu kewaktu"pintanya.(ARNOL//adv) 

Berita Terbaru