Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setelah Dilantik Bupati Seruyan BPD Baru Diminta Segera Susun Tata Tertib

  • Oleh Magang 2
  • 03 Desember 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Badan Permusyawaratan Desa atau BPD  yang baru diambil sumpah dan janji oleh Bupati Seruyan Yulhaidir diminta untuk segera bekerja, guna menyusun tata tertib BPD.

 

Menurut Arrahman, Anggota DPRD Seruyan, penyusunan dan pembuatan  tata tertib BPD, sangat diperlukan, sebagai pedoman bagi seluruh  pimpinan dan anggota BPD dalam bekerja.

 

“Pembuatan tatib kami sarankan sebaiknya segera dilaksanakan oleh seluruh BPD yang baru dilantik, karna ini sebagai pedoman BPD dalam bekerja,” tegas Arrahman, Selasa, 3 Desember 2019.

 

Kemudian, Arrahman mengharapkan agar seluruh BPD dapat bekerja secara maksimal dalam mensukseskan pembangunan yang ada di desa, dan memberikan kontribusi yang nyata terhadap pembangunan dan kesejahteraan.

 

BPD juga diharapkan dapat membangun hubungan yang baik, bersama Kepala Desa dan seluruh perangkat, menjalin sinergitas dalam rangka memberikan pengabdian terbaik pada seluruh masyarakat.

 

“Sinergi harus dapat terjalin antara BPD dan Kepala Desa, serta seluruh perangkatnya, tanpa mengurangi tugas pokok dan fungsi yang di emban, karna kebersamaan dan jalinan sinergi sangat di perlukan untuk membangun desa kearah kemajuan,” tandasnya. (MAGANG 2/B-5)

 

Berita Terbaru