Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Hadiri Launching Pemilihan Gubernur di Palangka Raya

  • Oleh Ramadani
  • 04 Desember 2019 - 23:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah hadiri launching pemilihan gubernur dan waklil gubernur Kalimantan Tengah yang diselenggarakan KPU di Kota Palangka Raya, Rabu 4 Desember 2019.

Bupati mengapresiasi adanya acara launching ini. Bupati berharap launching ini juga akan diikuti KPU di daerah dalam rangka menyampaikan dan menginformasikan tahapan Pilkada secara jelas dan transparan.

Nadalsyah mengapresiasi sikap dan pilihan politik warga masyarakat Kalimantan Tengah dalam memilih dan menentukan gubernur dan wakil gubernur periode 2020-2025.

“Yang jelas yang terpilih adalah yang terbaik bagi masyarakat Kalimantan Tengah dan mereka akan mengemban amanah dari seluruh warga dalam memajukan serta membangun Bumi Tambun Bungai ke arah yang lebih maju dan berkembang,” ungkapnya.

Sebelumnya Gubernur Kalimantan Tengah melalui Assisten II Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Nurul Edy menyampaikan melalui launching ini diharapkan semua pentahapan menjadi jelas dan diketahui oleh seluruh komponen.

Dia meminta agar ke depannya nanti penyelenggara Pilgub, aparat keamanan, dan pemerintah bisa berkoordinasi, berkolaborasi dengan baik terutama dalam menghadapi berbagai tahapan dan juga berbagai potensi yang bisa mengganggu kelancaran pelaksanaan pilgub di Provinsi Kalimantan Tengah.

Potensi tersebut seperti ujaran kebencian, berita hoax maupun isu yang bernuansa SARA. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru