Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Generasi Muda Seruyan Harus Berperan Dalam Pembangunan

  • Oleh Magang 2
  • 06 Desember 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko mendorong seluruh generasi muda berperan aktif dalam pembangunan.

Dia mengatakan peran pemuda sangat dibutuhkan, karena mereka merupakan salah satu ujung tombak yang mempunyai pemikiran kritis dalam membangun daerah.

Maka dari itu dia mengungkapkan kepada generasi muda untuk terus belajar dan meningkatkan sumber daya manusia, sehingga bisa berperan penuh dalam mewujudkan kemajuan pembangunan di Bumi Gawi Hatantiring.

"Peran mereka sangat penting. Makanya saya harapkan mereka bisa proaktif dalam memberikan masukan, saran, maupun sumbangsih tenaga untuk memajukan daerah kita," katanya, Jumat, 6 Desember 2019.

Dia mengharapkan generasi muda Seruyan supaya jangan sampai terlibat dalam pergaulan yang tidak sehat dan bisa merusak masa depan.

Selain itu pemuda sebagai generasi penerus hendaknya bisa terus belajar dan menambah pengetahuan demi memberikan sumbangsih nyata terhadap kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerahnya.

"Mereka adalah generasi penerus kita, jangan sampai terlibat dengan hal-hal yang bisa merusak masa depan, proaktif dalam memberikan sumbangsihnya terhadap daerah, karena dalam membangun Seruyan ini perlu kerja sama kita semua," ungkapnya. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru