Antar Anak Sekolah, Pengendara Mio Tabrakan dengan Vixion

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 07 Desember 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Peristiwa kecelakaan lalu lintas melibatkan seorang Ibu, pengendara Yamaha Mio KH 5430 W, yang hendak mengantarkan anaknya sekolah. Ia ditabrak Yamaha Vixion tanpa plat nomor, di Jalan Ahmad Yani KM 10, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Sabtu, 7 Desember 2019, sekitar pukul 06.20 WIB.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono melalui Kanit Laka Aiptu Elvis Rahail mengatakan, berdasarkan keterangan saksi , peristiwa ini terjadi saat pengendara Mio Wahdana Basni (34) warga  Jalan Pakunegara Gang Sesepat Rt 14 Kecamatan Arsel, hendak mengantar anak ke sekolah. Ia ragu untuk berbelok, lalu munculah dari arah berlawanan motor Vixion,  Kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

"Ujar saksi pengendara Mio ini ragu - ragu saat mau berbelok dan tidak melihat dari arah berlawanan, akhirnya melaju motor Vixion dari arah Sampit dan kecelakaan tidak bisa dihindarkan "Prakkk" langsung terkapar," ujarnya dalam rilisnya.

Sementara itu, pengendara Vixion yang dikendarai Nurdin (45) warga Pangkalan Satu, melaju kencang persis diturunan tidak menyadari jika seorang ibu yang membawa anaknya berbelok. Akhirnya langsung menghantam bodi depan Mio.

"Pengendara vixion hingga terpental dan kedua sepeda motor hancur atau rusak cukup parah pada bagian depannya," jelasnya.

Atas kejadian ini kedua korban mengalami luka dan langsung dilarikan ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, untuk dilakukan perawatan.

"Saat ini korban masih di RSUD Sulatan Imanuddin Pangkalan Bun, sementara anak pengendata Mio selamat," kata Aiptu Elvis Rahail. (DANANG/m)

Berita Terbaru