Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ferguson Anggap Kemenangan atas Chelsea Signifikan untuk Everton

  • Oleh ANTARA
  • 08 Desember 2019 - 06:50 WIB


Jakarta (ANTARA) - Manajer interim Everton Duncan Ferguson menyebut kemenangan yang dipetik atas Chelsea merupakan hasil siginifikan bagi timnya setelah di laga sebelumnya jadi bulan-bulanan rival sekota Liverpool dalam Derby Merseyside.

Everton menang 3-1 atas Chelsea di Goodison Park, Sabtu, dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris, demi menyudahi catatan tiga kekalahan beruntun yang berujung pada pemecatan Marco Silva dari jabatan manajer.

"Ini hasil yang sangat signifikan, kami sangat membutuhkan tiga poin. Sungguh luar biasa kami mendapatkannya dengan memperlihatkan penampilan hebat," kata Ferguson dalam komentar purnalaga dilansir laman resmi Everton.

Sebelum pertandingan Ferguson sempat meminta kepada para suporter untuk memberikan dukungan terbaiknya dalam laga kontra Chelsea.

Putra dari manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson itu mengaku puas atas jawaban dari para suporter di Goodison Park.

"Suporter luar biasa, sangat luar biasa dan mendorong para pemain di laga tadi," katanya.

"Dan para pemain memberikan reaksi yang sama hebatnya," ujar Ferguson menambahkan.

Kemenangan itu untuk sementara mengangkat posisi Everton dari zona degradasi dan kini menempati urutan ke-14 dengan koleksi 17 poin. (ANTARA)

Berita Terbaru