Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PMI Seruyan Gelar Orientasi Korps Sukarela

  • Oleh Magang 2
  • 09 Desember 2019 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Seruyan mengadakan Orientasi Korps Sukarela (KSR) dalam rangka memantapkan peran Korps Sukarela yang bernaung dalam PMI.

Ketua PMI Seruyan, dr Bahrun Abbas melalui Sekretarisnya Ali Rahman mengatakan kegiatan KSR diselenggarakan di Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Menurutnya PMI merupakan tempat bernaungnya orang-orang yang berorientasi untuk membantu meringankan beban orang lain dalam hal kemanusiaan.

“Karena PMI wadah untuk membantu sesama yang membutuhkan, maka kerjanya PMI harus ikhlas dan bahagia, seraya mengharap keridhoan Allah SWT,” katanya, Senin 8 Desember 2019.

Dia berharap seluruh materi yang didapatkan peserta mengenai pemahaman organisasi PMI, pengetahuan kepalangmerahan serta penguatan karakter dan nilai-nilai kepalangmerahan bisa diimplementasikan dalam manajemen dan pelayanan PMI ke depannya.

Dia juga mengharapkan seluruh anggota Korps Sukarela selalu menjaga kekompakan dan memahami AD/ART PMI, dan seluruh anggota dapat menaatinya serta terus menjaga kekompakan soldaritas guna terjalin kebersamaan. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru