Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dharma Wanita Persatuan Sukamara Diharapkan Bisa Laksanakan Peran

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Desember 2019 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sukamara diharapkan bisa melaksanakan peran, tugas dan pengabdian sebagai anggota.

"Peringatan HUT ke 20 DWP tahun ini mengankat dema optimalisasi kinerja Dharma Wanita Persatuan sebagai mitra kerja strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Senin 9 Desember 2019.

Melalui tema ini maka DWP diharuskan untuk melaksanakan perannya dengan baik agar membawa manfaat baik bagi anggota, masyarakat maupun bangsa dan negara.

"Kami juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada DWP yang selama ini telah mengambil peran penting dan strategis dalam upaya mendukung tugas suami sebagai aparatur sipil negara," tuturnya.

"Saya berharap melalui momen HUT DWP ke 20 ini agar DWP bisa meningkatkan peran yang lebih konstruktif kepada anggotanya sebagai keluarga besarnya sendiri," imbuhnya.

Dalam momen ini Windu mengucapkan terima kasih atas peran serta DWP dalam membina masyarakat di Bumi Gawi Barinjam. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru