Pejalan Kaki di Cempaka Mulia Barat Tewas Tertabrak Mobil

  • Oleh Reno
  • 09 Desember 2019 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pejalan kaki, Siah (25) warga Dusun Teluk Tewah, Desa Luwuk Bunter, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur tewas setelah tertabrak sebuah mobil pada Senin, 9 Desember 2019 sekitar pukul 18.30 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 32, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, sebelum terjadinya kecelakaan ini, Siah mulanya hendak menyebarang jalan dengan berjalan kaki. Namun, mobil Inova bernomor polisi KH 1406 FG itu diduga melaju kencang hingga menabrak Siah.

"Korban meninggal dunia di TKP (Tempak Kejadian Perkara). Ketika saya datang kondisi korban sudah ditutup menggunakan kain dan daun pisang," kata Asat, warga yang berada di lokasi kejadian.

Ia menyebutkan, menurut keterangan warga setempat bahwa korban bukan warga Desa Cempaka. Tapi, kedatangan korban ke Cempaka Mulia Barat itu untuk mendatangi kerabatnya.

"Informasinya korban ini warga Dusun Teluk Tewah, Desa Luwuk Bunter. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit Sampit," tuturnya. (RENO/B-7)

Berita Terbaru