Ribuan Masyarakat Hadiri Tablig Akbar di Masjid Agung Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Desember 2019 - 00:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ribaun masyarakat Kabupaten Sukamara menghadiri tablig akbar yang digelar di halaman Masjid Agung Sukamara oleh pemerintah setempat dan MUI dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Sukamara dan sekitarnya yang telah hadir, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan ramai," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Senin, 9 Desember 2019.

Dalam momen tersebut, Windu mengajak semua masyarakat untuk mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Das'ad Latif.

"Tentunya dengan ceramah yang  disampaikan, akan banyak ilmu yang kita dapat, sehingga bisa kita amalkan dalam kehidupan sehari," tuturnya.

Ceramah yang disampaikan Ustadz Das'ad Latif memang menarik perhatian masyarakat. Selain diselingi dengan gaya lucu, juga mengandung banyak pesan, salah satunya adalah dengan memuliakan istri.

Selain itu, Ustadz Das'ad Latif juga menyinggung masalah Pilkada. Ia mengingatkan masyarakat Bumi Gawi Barinjam untuk tidak memutus silaturahmi gara-gara berpeda dukungan. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru