Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Seruyan Kepada ASN Pada HUT Korpri

  • Oleh Magang 2
  • 11 Desember 2019 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan HUT Korpri ke -48  yang diperingati jajaran pemkab hendaknya menjadi penyemangat bagi Aparatur Sipil Negera atau ASN agar bekerja dengan penuh semangat dan terus meningkatkan disiflin dalam bekerja.

“Meningkatkan disiflin dalam bekerja, merupakan hal yang wajib untuk dilaksanakan oleh seluruh ASN yang ada, karna ASN harus memberikan contoh baik dalam melaksanakan seluruh kewajiban nya,” kata Bupati Seruyan, Rabu, 11 Desember 2019.

Bupati, juga mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Kabupaten Seruyan  untuk selalu disiplin dan giat dalam bekerja serta selalu tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat.

Menurutnya, sudah merupakan suatu kewajiban, bagi seluruh ASN  untuk dapat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, guna memberikan pengabdian terbaik bagi seluruh masyarakat, melayani dengan sepenuh hati dimanapun  bertugas.

“Kebiasaan yang kurang baik, tolong mulai saat ini di rubah, biasanya masuk kerja belakangan dan pulang kerja lebih awal jangan sampai terjadi lagi, tanamkan sikap disiflin untuk memberikan pengabdian terbaik,” pintanya.

Pada kesempatan itu, Bupati Seruyan meminta, agar seluruh pimpinan SOPD  melakukan pengawasan melekat kepada seluruh jajarannya, ini menurutnya penting, agar tidak ada lagi pegawai  dilingkungan nya, tidak disiflin dalam bekerja. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru