Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kapuas Sudah Bisa Nikmati Pertamax Turbo, ini Kelebihannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Desember 2019 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Warga Kuala Kapuas sudah bisa menikmati Bahan Bakar Minyak atau BBM jenis Pertamax Turbo, terhitung sejak Rabu, 11 Desember 2019, hari ini.

Pasalnya, salah satu SPBU yang ada di Kota Kuala Kapuas tepatnya di Jalan Patih Rumbih secara resmi meluncurkan BBM jenis Pertamax Turbo. BBM jenis ini isa digunakan masyarakat dengan harga Rp 11.400 per liter.

Harga jual Pertamax Turbo relatif lebih tinggi daripada BBM jenis lainnya. Pasalnya, memiliki kelebihan yakni kualitas terbaik. Terutama, karena BBM jenis ini memiliki RON atau oktan number dengan nilai 98.

"Kita semua perlu berbangga. Karena salah satu produk terbaik Pertamina akan mulai dipasarkan di Kabupaten Kapuas melalui SPBU ini," ucap Sales Area Manajer Pertamina Kalsel-Kalteng, Drestanto Nandiwardhana.

"Hari ini masyarakat Kabupaten Kapuas bisa menikmati bahan bakar dengan kualitas yang paling baik," lanjut dia.

Terlebih lagi, tidak semua kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah sudah tersedia pertamax Turbo.

"Karena dari sekitar 60 SPBU di Kalimantan Tengah sampai saat ini baru 4 SPBU, dan ini adalah yang ke 5 (di Kapuas)," katanya.

Dia berharap masyarakat selaku konsumen ke depannya dapat menyesuaikan bahan bakar yang akan digunakan dengan spesifikasi kendaraan

"Karena di buku manual saat pembelian itu ada anjuran bahan bakar yang baik untuk digunakan itu yang mana," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyambut baik adanya BBM jenis Pertamax Turbo tersebut di Kabupaten Kapuas.

"Sehingga ini dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat ke depan," ucap Nafiah Ibnor didampingi pengelola SPBU H Rustam. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru