DPRD Seruyan Dapil II Serap Aspirasi di Seruyan Raya

  • Oleh Magang 2
  • 14 Desember 2019 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Daerah Pemilihan II memanfaatkan masa resesnya untuk menjaring aspirasi masyarakat yang ada di wilayah setempat.

Salah satunya, mengunjungi Kecamatan Seruyan Raya dengan menggelar pertemuan bersama seluruh warga setempat di Aula Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan.

Menurut Wakil Ketua DPRD Seruyan Muhamad Aswin yang juga salah satu anggota DPRD Seruyan Dapil II, dari hasil pertemuan bersama pihak kecamatan dan warga setempat, banyak hal yang disampaikan dan menjadi aspirasi warga.

“Seperti pembangunan jalan lanjutan menuju desa Terawan dan juga meminta agar dapat dilakukan pembangunan siring tebing jembatan sungai Rungau,” jelas Muhamad Aswin, Sabtu, 14 Desember 2019.

Aspirasi lainnya, ada pengusulan agar dapat dibangunkan rumah dinas guru, mengingat hal tersebut merupakan sarana yang penting, untuk mendukung tugas dan pengabdian para guru saat bertugas.

“Kemudian warga meminta agar perusahaan perkebunan, bisa membantu warga untuk dapat membersihkan sungai Rungau dari tumbuhan eceng gondok, mengingat saat ini tumbuhan tersebut memenuhi dasar sungai sehingga mengganggu aktifitas warga setempat,” tandas Aswin. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru