Seorang Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Parkir

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Desember 2019 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara roda dua bernama Joni Abdul Ma'ruf (27) tewas, setelah motor yang dikendarainya menabrak truk CPO KH 8227 LM. Truk itu sedang parkir di Jalan HM Arsyad Km 24, Desa Bagendang Hulu, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu, 18 Desember 2019 malam, sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu korban datang dari arah Samuda menuju Sampit. 

"Korban menabrak bagiab belakang truk CPO tersebut, hingga ia terpental dan langsung tewas di tempat kejadian," ujar Didi, seorang warga yang melintas di jalan tersebut. 

Sementara, dari data yang dihimpun Borneonews.co.id, kecelakaan tersebut bermula ketika korban melaju dari arah Bagendang menuju Sampit. Sesampanya di tempat kejadian, motor yang dikendarai korban menabrak bagian belakang truk yang parkir sejak dari sore hari. 

Akibat hal itu, korban terpental masuk ke bawah truk tersebut. Bahkan muka korban membentur ban truk tersebut hingga mengalami luka parah dan langsung tewas di tempat kejadian. 

Jasad korban langsung dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit, guna dilakukan visum. 

Sedangkan sopir truk belum diketahui identitasnya. Karena saat kejadian tidak ada di tempat tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/m)

Berita Terbaru