DPRD Kapuas Gelar Rapat Banmus, Susun Jadwal Kegiatan Dewan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Desember 2019 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas telah menggelar Rapat badan musyawarah atau Banmus untuk menyusun jadwal kegiatan dewan ke depan, Jumat, 20 Desember 2019.

Rapat tersebut dilaksanakan antara sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dengan pihak eksekutif, dalam hal ini Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas, bertempat di ruang rapat gabungan.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes mengatakan, rapat Banmus ini telah disusun agenda sifatnya normatif saja kegiatan dewan, seperti rapat kerja, rapat komisi, maupun rapat gabungan dan lainnya.

"Kami juga menjadwalkan audiensi dengan pemerintah daerah dan lainnya yang sudah kami jadwalkan sampai dengan pertengahan Januari 2020," ucap Yohanes kepada wartawan seusai rapat.

Politisi dari PDI Perjuangan ini menuturkan, sampai dengan akhir tahun ini masih ada agenda kegiatan DPRD Kabupaten Kapuas bersama dengan Pemkab Kapuas.

"Sampai akhir tahun ini masih berjalan kegiatan, yang mana tanggal 23 Desember 2019 ini kami rapat Banggar dengan TAPD membahas hasil evaluasi dari Gubernur Kalteng tentang RAPBD Kabupaten Kapuas, memang itu yang harus dibahas," katanya.

"Karena disitu akan dilakukan penyesuaian pos-pos anggaran, misalkan pendidikan, kesehatan maupun infrastruktur," tuturnya.

Untuk itulah, dia berharap seluruh rangkaian jadwal kegiatan yang sudah disusun itu dapat terlaksana sesuai dengan waktu yang ditentukan. Sehingga berjalan dengan baik dan lancar. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru