Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bayern Munchen Belum Pasti Rekrut Sane

  • Oleh Inilah.com
  • 22 Desember 2019 - 21:32 WIB

INILAHCOM, Berlin - Bayern Munchen belum memastikan apakah akan mengontrak penyerang Manchester City, Leroy Sane, pada Januari, seperti yang diungkapkan direktur olahraga, Hasan Salihamidzic.

Munchen akhir-akhir ini dikabarkan tengah mencoba kembali mendatangkan Sane ke Allianz Arena, setelah di bursa transfer musim panas lalu gagal karena sang pemain tengah mengalami cedera lutut serius.

Sementara itu, masa depan Sane di City dilaporkan sudah semakin tidak mungkin dan kemungkinan ia akan hengkang, jika tidak pada bulan Januari mungkin di bursa transfer musim panas nanti.

Baru-baru ini Sane dikabarkan tertarik untuk pindah ke Munchen pada Januari. Namun, Salihamidzic mengatakan kemungkinan tidak akan ada banyak pergerakan klub di bursa transfer bulan depan.

"Tidak baik membicarakan pemain yang berada di klub lain," kata Salihamidzic dikutip dari Goal. "Kami akan membiarkan semua opsi terbuka bagi kami di jendela transfer, tetapi saya tidak berpikir banyak yang akan terjadi," pungkasnya menutup. (Inilah.com)

Berita Terbaru