Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menang Perdana, Pearson Yakin Watford Bisa Keluar dari Kesulitan

  • Oleh ANTARA
  • 23 Desember 2019 - 07:10 WIB

Jakarta (ANTARA) - Manajer baru Watford Nigel Pearson yang baru saja memetik kemenangan perdananya dengan membungkam Manchester United 2-0 dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris di Vicarage Road, Minggu, yakin timnya bisa keluar dari kesulitan.

Menurut Pearson, Watford masih memiliki sederet pemain yang peduli dengan keadaan yang mendera tim itu dan siap memperlihatkan karakternya untuk keluar dari kesulitan yang ada.

"Salah satu hal yang saya sadari hari ini adalah kami punya para pemain yang peduli," kata Pearson selepas pertandingan dilansir laman resmi Watford.

"Saya tahu betul kami punya karakter yang dibutuhkan untuk mengatasi keadaan ini," ujarnya menambahkan.

Kemenangan atas MU juga jadi tiga poin perdana yang diperoleh Watford di kandangnya sendiri sejak April lalu.

Hal itu ingin dijadikan modal oleh Pearson untuk berjuang mempertahankan posisi Watford di kasta tertinggi Liga Inggris musim depan.

"Saya sungguh senang atas hasil ini, untuk para pemain dan suporter," katanya.

"Musim ini tim ini melewati pengalaman sulit, tak kunjung menang di kandang. Sehingga bisa menang dengan cara ini, didukung atmosfer yang brilian, kami harus menjadikannya modal untuk ke depan," ujar Pearson menambahkan.

Kendati menang, Watford masih tertahan di dasar klasemen dengan koleksi 12 poin dan tertinggal selisih gol dari Norwich City (12) di urutan ke-19.

Oleh karena itu, Pearson menegaskan timnya tidak boleh merasa jemawa atas kemenangan kontra MU, tetapi menjadikan hasil penting itu untuk berjuang meninggalkan zona degradasi.

Berita Terbaru