Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Evaluasi Anggaran dari Gubernur Kalteng Langsung Dipaparkan Bersama Banggar DPRD Kotim

  • Oleh Naco
  • 23 Desember 2019 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) langsung memaparkan hasil evaluasi anggaran 2020 bersama Gubernur Kalteng dengan tim anggaran (Banggar) DPRD Kotim.

Ketua DPRD Kotim Rinie menegaskan untuk anggaran di Kotim tidak ada permasalahan, sehingga tidam ada pergeseran dari apa yang sudah disepakati Komisi-Komisi DPRD dengan mitra kerja hingga disahkan.

"Sudah kita bahas, dan tidak ada masalah," kata Rinie seusai rapat itu.

Sanidin anggota Banggar DPRD Kotim menyebutkan kinerja komisi dan mitra kerja tidak keluar dalam tatanan proses sebuah APBD

"Meskipun kita melakukan pembahasan saat itu dengan waktu yang terbatas namun alhamdilillah sesuai ketentuan UU yang berlaku," kata Sanidin, 23 Desember 2019.

Terkait banyaknya anggota Banggar yang tidak hadir rapat tetap berjalan. Karena adanya kegiatan luar dari anggota Banggar lainnya.

 "Saya rasa tidak masalah, sebenya ini dilakukan atas usulan teman-teman anggota saja. Sehingga dilaksanakan, karena sebelumnya tidak pernah," ucapnya.

Abadi anggota Banggar lainnya berharap demikian, jangan sampai menurutnya ada kecurigaan dari anggota lain terkait minimnya kehadiran anggota Banggar tersebut.

"Kami harap pimpinan bisa menyampaikannya nanti," tegasnya.

Rapat itu dipimpin oleh Ketua DPRD Kotim Rinie, sementara dari tim anggaran eksekutif dipimpin oleh assisten III Setda Kotim, Imam Subekti.(NACO/B-5)

Berita Terbaru