Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sukamara Juara 1 Supervisi Seluruh Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Desember 2019 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kabupaten Sukamara berhasil meraih juara 1 supervisi seluruh Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada 17 Desember 2019.

Penghargaan yang diterima Ketua IAD Sukamara, Siti Sundari Fajar Sukristyawan diserahkan Ketua IAD Wilayah Kalteng, Adi Sutanto saat Sosialisasi Hasil Rapat Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini se Indonesia.

"Tentunya dengan penghargaan ini tidak boleh membuat kita mudah berpuas diri, kita harus terus lakukan yang terbaik," ucap Siti, Selasa, 24 Desember 2019.

Prestasi ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, baik anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sukamara maupun yang lainnya.

"Prestasi ini harus menjadi motivasi kita untuk menjadi IAD yang lebih baik," ujarnya. Siti menambahkan kegiatan supervisi adalah monitoring dan pemeriksaan pada sekretariat, bendahara, bidang pendidikan, bidang ekonomi, dan bidang sosial budaya.

"Tujuan dilaksanakannya supervisi untuk memberi masukan sekaligus perbaikan agar ke depan, penataan administrasi dan kegiatan bidang menjadi semakin lebih baik," jalasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru