Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepastian Kalteng Putra Tampil di Liga 2 Tunggu Hasil Rapat

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Desember 2019 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra sudah turun kasta ke Liga 2 Indonesia pada musim 2020. Namun, pasti atau tidaknya tim berjuluk Laskar Isen Mulang tampil di liga tersebut masih menunggu hasil rapat. 

"Nanti saya akan rapat. Saya kembalikan ke pemegang saham," kata CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran, Selasa, 24 Desember 2019.

"Belum bisa dipastikan (ikut Liga 2 musim depan). Tunggu saja pada waktunya. Kita ada manajemen, saya kembalikan biar manajemen baru menjalankannya. Saya siap saja mendukung," imbuhnya.

Saat ditanya apakah masih memegang Kalteng Putra dalam hal ini sebagai CEO di musim depan Ia menjawab masih memikirkan. Namun, Agustiar juga menyampaikan akan beristirahat lebih dulu.

"Kalau ada yang mau pegang, saya katakan siapapun dia, saya akan dukung karena Kalteng Putra inikan banyak pemiliknya," tutur anggota DPR RI ini.

Sebelumnya, ia menyampaikan mengambil hikmah atas kegagalan Kalteng Putra bertahan di Liga 1. 

"Saya, mengambil hikmahnya. Pertama, saya ceritakan bahwa adanya suatu organisasi pasti harus ada pemikirnya, pekerjanya dan pemodalnya," katanya.

Menurutnya, Kalteng memang kaya akan sumber daya alam. Banyak para investor yang ingin berinvestasi di Bumi Tambun Bungai. 

"Tapi sedikit sekali yang punya hati. Oh ternyata begini ya. Itu hikmah buat saya. Kedua, ternyata betul kata pepatah lawan berat itu diri sendiri. Kemudian, pemain, manajemen dan wasit. Hal seperti ini baru buat saya," kata dia.

Agustiar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalteng, tidak terkecuali suporter yang telah memberikan dukungan penuh selama Kalteng Putra berlaga di Liga 1.

Berita Terbaru