Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Kesehatan Polres Kapuas Cek Kesehatan di Posko Operasi Lilin

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Desember 2019 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Kesehatan atau Dokkes Polres Kapuas cek kondisi kesehatan anggota agar selalu prima selama bertugas di posko-posko pelayanan dan pengamanan pada Operasi Lilin Telabang.

Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama mengatakan bahwa Tim Dokkes akan disiapkan untuk melakukan pemeriksaan kondisi kesehatan anggota secara rutin, selama pos-pos itu aktif kurang lebih selama satu pekan ke depan.

"Iya, untuk Tim Dokkes sudah melakukan pengecekan kesehatan anggota yang bertugas di pos-pos, mulai dari kemarin untuk memastikan kondisi tetap prima," ucap AKBP Esa Estu Utama, Rabu, 25 Desember 2019.

Sementara itu, Paur Dokkes Polres Kapuas Aiptu Nurhadi menambahkan bahwa pemeriksaan kesehatan dilaksanakan di seluruh pos-pos pengamanan, tidak hanya anggota Polri namun Juga TNI, Dishub dan instansi terkait lainnya di pos tersebut.

“Pengecekan kesehatan ini penting dilaksanakan, karena pada situasi seperti ini tugas yang mereka emban tidaklah mudah dan juga cukup menguras tenaga," ucap Nurhadi.


Selain itu, pihaknya juga membagikan sejumlah vitamin kepada semua petugas jaga Pos Pengamanan. Sehingga kondisi yang prima tersebut tetap terjaga selamam melaksanakan tugas.

"Tetap kami lakukan pengecekan secara berkala agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru