Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Sukamara Tutup Masa Sidang Tahun 2019

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Desember 2019 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara -  DPRD Sukamara menggelar rapat paripurna penutupan masa sidang I tahun 2019 pada Jumat, 27 Desember 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula setempat dihadiri oleh Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Kepala SOPD dan tamu undangan lainnya.

"Kita bersyukur bahwa masa persidangan ini dapat kita lakukan dengan rasa tanggung jawab yang tinggi," ucap H Ahmadi dalam sambutannya.

Menurut Ahmadi, dalam masa sidang tersebut, dewan telah melakukan pembahasan dan memberikan rekomendasi terhadap kinerja eksekutif dalam kegiatan penyelenggaraan pemerintahan.

"Lembaga ini juga tanpa mengenal siang dan malam, secara terus-menerus berkarya untuk menjalankan tugas dan fungsinya berupa fungsi legislasi, fungsi pengawasan dan fungsi-fungsi lainnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan," tuturnya.

Dalam momen tersebut, Ahmadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Sukamara yang senantiasa mengawasi kerja eksekutif.

"Sehingga secara bertahap kami Bersama para Kepala OPD dapat memperbaikinya sesuai dengan pendapat, usul dan saran yang disampaikan dalam berbagai kesempatan, khususnya yang telah dituangkan dalam rekomendasi terhadap pelaksanaan pembangunan tahun ini," tukas H Ahmadi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru