Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Kriminalitas, Polresta Palangka Raya Gelar Patroli Rutin

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 28 Desember 2019 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memberikan rasa aman dan juga mencegah terjadinya tindakan kriminal dipenghujung tahun, Polresta Palangka Raya secara intensif melakukan patroli bermotor. Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Sabtu 28 Desember 2019.

"Titik tertentu atau ruas jalan tertentu dan juga pemukiman warga akan dikunjungi oleh tim Patroli Bermotor (Patmor) Unit Patroli Satsabhara Polresta Palangka Rayaa untuk melaksanakan Blue Light Patroli,"jelas Jaladri.

Jaladri menambahkan seperti yang sudah dilakukan beberapa hari ini yaitu di seputaran Jalan Tjilik Riwut, Bundaran Besar, Jalan Yos Sudarso, Jalan Bukit Keminting, Jalan Bukit Raya, Jalan Beliang dan seputaran Jalan Rajawali Kota Palangka Raya.

Sementara itu, Kasatsabhara Kompol F. Sukarinaldo menjelaskan, kegiatan Blue Light Patroli merupakan salah satu kegiatan unit patroli Sabhara yang dilaksanakan malam hingga dini hari selain patroli rutin yang dilaksanakan setiap hari.

“Kepada petugas patroli saya selalu menekankan untuk senantiasa sopan santun dalam pelaksanaan patroli dan tulus ikhlas dalam melaksanan tugas serta bertindak secara profesional,” pungkasnya.

"Prinsipnya kami optimis bahwa kegiatan ini akan bisa mengurungkan niat pelaku kejahatan untuk beraksi di Kota Palangka Raya," tambahnya. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru