Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Modifikasi Suzuki Jimny Sierra Bergaya Marine

  • Oleh Teras.id
  • 29 Desember 2019 - 17:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Suzuki akan menghadirkan modifikasi Suzuki Jimny dalam Tokyo Auto Salon 2020 yang akan dibuka pada 10 Januari. Dilansir Carscoop, Suzuki mengumumkan juga akan membawa modifikasi Hustler Street Base, dan Suzuki Swift Sport. Suzuki Jimny Sierra Marine Style dirancang sebagai kendaraan rekreasi kelautan yang canggih.

Eksteriornya memiliki tampilan yang kokoh dengan roda khusus yang disesuaikan dengan ban Yokohama Geolandar, ban depan baja yang dilengkapi dengan dua kait belakang, tangga samping, dan kotak atap khusus.

Kotak atap diapit oleh dua casing yang dapat menahan pancing di samping dan menampilkan bilah lampu LED yang terpasang di bagian depan. Kendaraan ini akan dipamerkan di samping kapal kecil S17.

Mobil kedua adalah Suzuki Hustler Street Base yang mengusung konsep yang lebih fleksibel dan modis. Model ini menargetkan pengendara muda yang menikmati olahraga jalanan seperti BMX, dan skateboard.

Eksteriornya menampilkan warna matte yang terinspirasi oleh wadah pengiriman dengan pelek yang sesuai, trim hitam gloss mengelilingi grille dan lampu depan, serta sisipan bemper perak dan tutup cermin.

Bagian interior, Suzuki mengatakan Hustler Street Base menawarkan suasana yang mirip dengan tempat siaran langsung dengan banyak speaker dan lampu.

Model utama ketiga adalah Swift Sports Katana Edition, yang sebelumnya dirilis untuk edisi terbatas awal tahun ini di Belanda.

Swift Sport Katana Edition serupa dengan model itu, tetapi melakukan penyesuaian lebih jauh karena hot hatch mendapatkan kit widebody dengan fender yang lebih luas, side skirt khusus, paduan hitam dengan aksen merah, gril hitam gloss, spoiler bibir depan dan spion cermin depan, lampu dan jendela asap, dan grafis Katana.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru