Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Sosialisasi Pengalihan Arus Hadapi Tahun Baru

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 30 Desember 2019 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Petugas Polresta Palangka Raya sosialisasi Kamseltibcar lantas Operasi Lilin Telabang 2019 dan Sosialisasi pengalihan arus lalu lintas menjelang perayaan pergantian tahun kepada para pengemudi mobil angkutan baik orang maupun barang yang beroperasi di Kota Palangka Raya, Senin 30 Desember 2019.

"Iya mas kita lakukan sosialisasi baik melalui media tetapi juga mendatangi langsung para sopir truck yang sering menggunakan jalan umum,"jelas Ali.

Kepada para pengemudi, Kasubnit 1 Unit Dikyasa Satlantas Polresta Palangka Raya Aiptu Ali Machfud menghimbau agar para pengemudi terutama mobil dengan ukuran besar untuk menghindari aktifitas atau berkendara terutama pada sore hari hingga malam pergantian tahun.

“Para pengemudi kita himbau untuk tidak beroperasi pada hari Senin tanggal 31 Desember 2019 karena dikhawatirkan dapat terjebak kemacetan,” ujar Ali.

Ali mengatakan puncak perayaan malam Pergantian Tahun akan digelar di Bundaran Besar Kota Palangka Raya dan pengalihan arus lalu lintas akan dimulai pada hari Selasa 31 Desember 2019 mulai Pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

"Semua pengemudi yang kita kunjungi pada umumnya bersedia dan memaklumi karena momentum tutup tahun selalu diidentikan dengan keramaian yang bisa menimbulkan kemacetan jika tidak diatur,"ujar Ali. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru