Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ronaldo Raih Trofi Pemain Terbaik di Dubai

  • Oleh Inilah.com
  • 30 Desember 2019 - 19:50 WIB

INILAHCOM, Dubai - Jelang pergantian tahun 2020, Cristiano Ronaldo mengoleksi satu lagi trofi individual. Dia dinobatkan sebagi Pemain Terbaik versi Globe Soccer Awards.

Ronaldo meraih penghargaan ini berkat penampilan apiknya sejak bergabung dengan Juventus di 2018. Dia sudah mengemas 40 gol bersama Bianconeri termasuk memenangkan Scudetto.

Selain itu, Ronaldo juga membawa Portugal menjuarai UEFA Nations League. Meskipun gagal membawa trofi Ballon d'Or dan Pemain Terbaik versi FIFA, Ronaldo bisa membawa pulang dua trofi individual.

Selain Pemain Terbaik versi Globe Soccer Awards, sebelumnya Ronaldo memenangkan trofi Pemain Terbaik Serie A musim 2018/19. Ini menjadi trofi keempat beruntun Ronaldo sejak penghargaan Globe Soccer Awards diadakan di 2016.

"Merasa terhormat sekali lagi bisa menerima @globesoccer Award. Sebuah momen emosional bagi saya dan membagikan momen ini untuk keluarga. Terima kasih atas keramahannya, sampai jumpa lagi Dubai," tulis Ronaldo di akun Instagramnya. (INILAHCOM)

Berita Terbaru