Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Air Terjun Batu Mahasur Masih Ramai Dikunjungi Wisatawan di Hari ke 2 Pasca Tahun Baru

  • 02 Januari 2020 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Libur hari ke 2 pasca tahun baru, objek wisata air terjun Batu Mahasur yang terletak wilayah Kota Kula Kurun, Kabupaten Gunung Mas masih ramai dikunjungi masyarakat.

"Masih ramai dikunjungi masyarat, namun tidak sebanyak kemarin saat ada artis lokal," ujar Ani, seorang pedangan, Kamis 2 Desember 2020.

Menurutnya masyarakat yang berkunjung hari pertama sangat banyak, bahkan jumlahnya mencapai ribuan. Masyarakat yang datang tidak hanya dari Kuala Kurun, tapi dari berbagai wilayah Kabupaten Gunung Mas.

Kunjungan masyarakat ini membawa rejeki tersendiri baginya dan pedangang lain. Ia mengaku pendapatan dari hasil dagangan mereka meningkat dari hari biasa.

"Alhamdulliah barang dagangan seperti mie, kopi, makanan ringan, dan minuman dingin itu laku terjual. Dan pada hari pertama saat ada artis lokal para pembeli sampai antri," imbuhnya.

Sementara itu Andi salah satu warga Kelurahan Kuala Kurun mengaku sengaja berkunjung untuk menikmati libur dan sekaligus mengantar saudara untuk menikmati pemandangan alam objek wisata air Terjun Batu Mahasur.

"Tadi suadara yang kemarin datang dari Kota Palangka Raya minta diantar dan kebutalan dirumah tidak ada kerjaan, ya jadi ke sini lagi," tuturnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru