Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Selatan Jenguk Korban Tersambar Petir

  • Oleh Uriutu
  • 02 Januari 2020 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Kapolres Barito Selatan, AKBP Devy Firmansyah menjenguk korban tersambar petir di RSUD Jaraga Sasameh Buntok, Kamis, 2 Januari 2020. Korban tertimpa musibah tersebut pada malam pisah sambut tahun baru 2019-2020. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres dampingi Kabag Ops, dan sejumlah pejabat utama di Polres Barsel. Dirinya turut prihatin atas kejadian itu.

"Mari kita doakan korban yang tersambar petir tersebut segera sembuh dan saya datang hanya ingin memberikan motivasi dan semangat kepada para korban," kata Devy Firmansyah kepada Borneonews.

Ia juga berharap, kejadian tersambar petir tidak terulang kembali dan masyarakat harus berhati-hati, sebab saat ini musim hujan berpotensi adanya petir dan kilat.

Sebelumnya pada malam hiburan rakyat dalam rangka untuk menggelar pesta pergantian tahun, yang dilaksanakan di stadion Batuah Buntok, Selasa, 31 Desember 2019.

Kejadian tersebut berawal sekitar pukul 19.00 WIB, kota Buntok dan sekitarnya dilanda hujan deras disertai dengan petir, kemudian sekitar pukul 22.00 WIB terdengar suara petir yang begitu keras.

Menyambar mixser milik Bayu Music serta 2 orang bernama Edi Saputra (30) anggota Satpol-PP dan kru Bayu Music Agung (25). (URIUTU DJAPER/B-7)

Berita Terbaru