Hari Amal Bhakti ke 74 Momentum Kementerian Agama Kapuas Tingkatkan Sinergi dengan Pemerintah Daerah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Januari 2020 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Peringatan puncak Hari Amal Bhakti ke 74 ini merupakan momentum Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas dalam meningkatkan sinergitas dengan pemerintah daerah dalam pembangunan.

Kepala Kemenag Kapuas, Ahmad Bahruni mengatakan hubungan kerja sama yang baik saat ini sudah terbangun dan berjalan baik, tapi terus ditingkatkan lagi ke depannya bersama dengan pemerintah daerah.

"Hubungan yang baik ini akan terus ditingkatkan bersama dengan pemerintah daerah dalam membangun umat dan pembangunan di Kapuas ke depan," ucapnya, Jumat 3 Januari 2019.

Dia menekankan akan selalu mendukung program pemerintah daerah dalam pembangunan kemasyarakatan di masa yang akan datang.

"Kami selalu siap mendukung program-program pemerintah daerah dalam rangka memberikan pelayanan khususnya bidang agama ke depan," tuturnya.

Bahruni menuturkan panitia peringatan HAB ke-74 Kemenag Kapuas telah melaksanakan berbagai kegiatan menyambut peringatan yang puncaknya pada hari ini.

"Kegiatan yang dilaksanakan dalam HAB ini berbeda pada tahun sebelumnya. Karena banyak kegiatan mulai dari sunatan massal dan juga jalan sehat kerukunan," tuturnya.

Kemudian dalam beberapa waktu ke depan juga akan ada parade dan funbike serta dilaksanakan Fasqi dan lainnya. "Diakhiri peresmian Musala Al Ikhlas Kemenag Kapuas dan koperasi," pungkasnya. (DODI RIZKKANSYAH/B-6)

Berita Terbaru