Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama di Murung Raya Diguyur Hujan

  • Oleh Syahriansyah
  • 03 Januari 2020 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Meski diguyur hujan, namun upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Kabupaten Murung Raya yang diselenggarakan di halaman MTsN 1 Murung berlansung lancar, Jumat pagi, 3 Januari 2020.

Hadir dalam upacara ini Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph sekaligus menjadi pembina upacara.

Hadir pula Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, Ketua DPRD Doni, Wakil Ketua II DPRD Rahmanto Muhidin, Sekda Hermon, Kepala Kantor Kementrian Agama Murung Raya Ahmadi, serta beberapa tokoh agama.

Ahmadi mengatakan persiapan upacara peringatan Hari Amal Bakti telah dipersiapkan secara matang, sehingga meski diguyur hujan kegiatan akan tetap berlansung lancar.

"Meski diguyur hujan tidak menyurutkan semangat para siswa dan pegawai Kemenag untuk mengikuti upacara peringatan hingga selesai," ungakapnya.

Pada akhir acara juga dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas terlaksananya upacara dan sebagai ucapan peringatan Hari Amal Bakti.

"Kita bersama bupati dan wakil bupati bersama jajaran juga melakukan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur kita pada peringatan Hari Amal Bakti ke 74," tambahnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru