Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seluruh Polsek Jajaran Polres Murung Raya Laksanakan Penghijauan, ini Tujuannya

  • Oleh Syahriansyah
  • 04 Januari 2020 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Seluruh polsek jajaran Polres Murung Raya (Mura) melaksanakan penghijauan dengan menanam puluhan pohon, Sabtu, 4 Januari 2020.

Seperti yang disampaikan Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho. Dia menjelaskan penanaman pohon tersebut sebagai bentuk menjaga status Kalimantan agar tetap terjaga sebagai paru-paru dunia. 

"Selain menindaklanjuti perintah Kapolri dalam menjaga lingkungan melalui penanaman pohon di polres maupun polsek, kita berharap langkah ini juga dapat memertahankan status Kalimantan sebagai paru-paru dunia," katanya mewakili Kapolres Mura AKBP Dharmeswara.

Dia juga menambahkan, penanaman pohon yang dilakukan ada berbagai macam bibit seperti pohon palm, mangga, kelengkeng, sengon, dan jabon. 

Penanaman itu juga dilakukan di lingkungan polsek serta asrama. Penanaman juga untuk memberikan contoh kepada masyarakat luas pentingnya merawat lingkungan.

"Melalui penanaman ini, kita dapat memberikan tauladan langsung kepada masyarakat luas untuk bersama-sama peduli terhadap lingkungan," pungkas Yuliantho. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru