Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pertukaran Pemuda Antar Negara Ajang Pertukaran Pengetahuan dan Budaya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 01 Mei 2024 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plh. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Setda Provinsi Kalteng Herson B. Aden menyampaikan nilai penting program Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN).

“PPAN bukan sekadar sebuah program, namun merupakan investasi berharga bagi masa depan,” tutur Herson saat kegiatan Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) Tingkat Prov. Kalteng, bertempat di Hotel Luwansa Palangka Raya, Selasa. 30 April 2024.

Ia menyampaikan melalui pertukaran ini, generasi muda dapat memiliki kesempatan untuk belajar, berbagi, dan memahami budaya serta nilai-nilai yang berbeda.

Hal ini tidak hanya memperkaya pengalaman secara pribadi, tetapi juga memperkuat hubungan antar negara di masa mendatang.

“Program Pertukaran Pemuda Antar Negara dirancang oleh pemerintah untuk memfasilitasi pertukaran budaya, pengetahuan, dan pengalaman antara pemuda dari berbagai negara,” tutur Herson.

Herson mengatakan tujuan utamanya adalah untuk mempromosikan pemahaman lintas budaya, memperkuat hubungan antar bangsa.

Sekaligus ajang membantu membangun jaringan global yang kuat melalui generasi muda sebagai penerus estafet kepemimpinan bangsa. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru