Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi B DPRD Palangka Raya Siap Kawal Pembenahan Infrastruktur

  • Oleh Hendri
  • 06 Januari 2020 - 17:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A Lambung mengaku siap untuk terus mengawal dan mendorong  pemerintah kota melakukan pembenahan terhadap insfrastruktur sepanjang 2020.

"Tentu kami terus mengawal bagaimana jalannya pembangunan dari awal tahun sampai akhir tahun ini," katanya, Senin 06 Januari 2020.

Nenie menilai progres pembangunan selama ini sudah menunjukan peningkatan yang cukup baik. Hanya saja perbaikan tetap harus dilakukan hingga semua sektor terakomodir secara maksimal.

"Mengingat visi misi pemerintah adalah infrastruktur, maka tidak luput sebagai wakil rakyat kami terus melakukan pengawasan supaya semuanya berjalan lancar dan selesai sesuai harapan," imbuhnya.

Legislator Fraksi PDI Perjuangan ini menekankan fokus Pemerintah dalam pembenahan drainase dan jalan pada wilayah pemukiman perlu dilaksanakan secara intensif. Hal ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat terhadap insfrastruktur yang memadai.

"Dua hal itu paling penting yakni jalan dan drainase. Kita berharap fokusnya terlebih dulu diarahkan ke situ," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru