Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MIN 1 Kapuas Raih Prestasi Lomba Habsyi Kantor Kemenag

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Januari 2020 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kapuas berhasil meraih sejumlah prestasi pada lomba habsyi di Kantor Kemenag Kapuas dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke 74.

Raihan prestasi itu didapat setelah peserta didik MIN 1 Kapuas tergabung dalam grup Muta`alimin Putri meraih juara 1, sedangkan grup Muta'alimin Putra mendapatkan juara ke-2 pada lomba bertajuk Parade Siswa Bershalawat itu.

Kepala MIN 1 Kapuas, Khairul Fahmi bersyukur atas raihan prestasi ini. Dia bangga kepada anak didiknya yang sudah berusaha mengharumkan sekolah dalam berbagai pentas dan salah satunya lomba parade bershalawat ini.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada guru pendamping yang selalu melatih dan mendampingi anak didik kami meraih beberapa jura lomba," ucapnya, Jumat, 10 Januari 2020.

"Selamat kepada para grup habsy MIN Kapuas atas raihan juara satu dan duanya itu sangat memuaskan," lanjutnya.

Smentara itu guru pendamping, Pahriati menyampaikan kepada siswa agar terus berlatih dan mengasah kemampuannya sehingga penyaluran bakat penggenerasian pemain Habsynya terus ada, agar prestasi bisa terus bertahan bahkan kalau bisa sampai dengan tingkat provinsi.

“Semangat kepada anak didik, dan terima kasih atas keberhasilan ini berkat dukungan dan bantuan dari semua pihak terutama Kepala MIN 1 Kapuas karena terus memberikan pembinaan dan dukungan,” singkatnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru