Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kapuas Turut Prihatin Musibah Kebakaran Pastoran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Januari 2020 - 21:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah menyampaikan rasa prihatin dan berbela sungkawa atas musibah kebakaran Pastoran (kediaman pastor) di komplek Gereja Santo Matius hingga menelan seorang korban jiwa.

"Kami turut berduka cita, dan prihatin atas musibah ini semoga keluarga diberikan ketabahan, dan kesabaran serta kekuatan atas musibah kebakaran yang menelan korban," ucapnya, Jumat, 10 Januari 2020.

Dia kembali menyampaikan dengan segala keprihatinan yang mendalam dirinya berharap kejadian dan musibah seperti ini tidak terulang kembali di masa yang akan datang.

"Kami berharap kepada Pemkab Kapuas melalui SOPD terkait segera mengambil langkah kongkrit. Diantaranya memberikan saluran bantuan kebutuhan pokok pasca musibah ini," harapnya.

Politisi Golkar ini mengimbau masyarakat untuk waspada dan berhati-hati, dengan selalu memperhatikan kondisi rumah. "Agar dapat mencegah terjadinya kebakaran rumah," pungkasnya.

Diketahui, korban tewas dalam peristiwa kebakaran ini seorang tamu yang menginap bernama Sampta Rius (53) warga Jalan Pemuda Kuala Kapuas yang diduga tidak sempat menyelamatkan diri. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru