Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kantor BPPKAD Pulang Pisau Terbakar

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 11 Januari 2020 - 08:52 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kantor Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Pulang Pisau nyaris terbakar. Peristiwa itu terjadi Sabtu 11 Januari 2020 sekitar pukul 06.00 WIB.

Namun ruangan yang terbakar hanya ruangan meteran. Api juga sempat membakar dinding dan plafon yang ada di sekitar ruang meteran, sehingga menyebabkan keluarnya asap tebal yang membumbung tinggi ke atas.

Beruntung petugas tim pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pulang Pisau cepat datang untuk melakukan pemadaman, sehingga api tidak sempat meluas dan hanya membakar sekitar ruangan meteran.

Kepala BPPKAD Pulang Pisau, Tony Harisinta membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan dari informasi sementara yang terbakar sebagian dinding ruang tamu dekat meteran. Diduga kejadian itu akibat korsleting listrik.

"Saya juga terkejut saat dilaporkan. Bersyukur hanya sedikit saja yang terbakar dan tidak sampai membakar ruangan lainnya," katanya.

Dari informasi di lapangan, dinding yang terbakar di sekitar meteran itu terbuat dari kayu, sehingga membuat bangunan itu lebih mudah terbakar. (M.BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru