Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratu Elizabeth II Bakal Gelar Pertemuan Soal Pangeran Harry

  • Oleh Teras.id
  • 12 Januari 2020 - 18:30 WIB

TEMPO.CO, London – Ratu Elizabeth II dari Inggris bakal menggelar pertemuan keluarga pada Senin pekan depan untuk mendiskusikan keputusan Pangeran Harry dan istrinya Meghan, mengundurkan diri dari posisi bangsawan Inggris.

Ratu bakal mengundang Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran Harry untuk membicarakan ini seperti dilansir Sky News dan Observer.

Meghan Markle, yang bergelar Duchess of Sussex dan sedang berada di Kanada dengan putranya Archie, bakal bergabung dalam pertemuan ini lewat sambungan telepon karena adanya perbedaan waktu di kedua wilayah.

“Pertemuan ini akan berlangsung di kompleks di Sandringham,” begitu dilansir CNN pada Sabtu, 11 Januari 2020.

Pertemuan ini merupakan lanjutan dari sejumlah pertemuan dan konsultasi selama beberapa hari terakhir. Ini menyusul pernyataan Harry dan Meghan yang ingin hidup sebagai warga biasa dan bisa mencari uang sendiri.

Pangeran Harry dan Meghan mengumumkan rencana mereka untuk mundur dari posisi anggota senior bangsawan Kerajaan Inggris pada Rabu pekan ini.

Keduanya mengumumkan ini, seperti dilansir News, secara mendadak tanpa memberitahukan Ratu dan berdiskusi dengan Pangeran William serta Pangeran Charles sebelumnya.

Pangeran William dan istrinya Kate Middleton dikabarkan mendengar kabar itu hanya beberapa saat sebelum diumumkan lewat akun Instagram Duke dan Duchess of Sussex ini.

Dikutip dari Mirror, keputusan Pangeran Harry dan Meghan untuk keluar sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada pekan ini telah memantik ketegangan di kalangan keluarga kerajaan. Dalam pengumumannya, pasangan ini menyatakan ingin menghabiskan waktu tinggal di Inggris dan Amerika utara. 

Tak lama setelah pengumuman itu disampaikan, Meghan tanpa membuang tempo terbang ke Kanada menemui putranya Archie, 8 bulan, yang dijaga oleh pengasuhnya di Kanada. Sementara Pangeran Harry masih berada di Inggris. 

Berita Terbaru