Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukung Penghijauan, Satlantas Polres Kobar Tanam Pohon

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 Januari 2020 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Untuk mewujudkan dukungan penghijauan, anggota Satlantas Polres Kobar juga tanam pohon di lingkungan Kantor Satlantas Kobar di Jl. M Rafi'i, Pangkalan Bun, Minggu, 12 Januari 2019.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono menyampaikan, seiring kegiatan Polres Kobar yang melakukan gerakan peduli penghijauan, pihaknya menanam pohon sebanyak 18 bibit pohon dan buah-buahan yang ditanam halaman Kantor Satlantas Kobar.

"Inilah bentu polri hadir di masyarakat, tidak selalu dalam hal penegakan hukum, tetapi juga peduli lingkungan dengan menananm pohon," ungkapnya dalam rilis humas, Minggu, 12 Januari 2020.

Dengan ditanamnya pohon maka lingkungan akan terlihat asri dan tidak gersang. Selain itu juga menjadi rindang dan menciptakan udara yang sejuk dan segar serta bebas polusi.

"Sebagai bentuk kecintaan kita dengan lingkungan, sehingga lingkungan menjadi asri dan memiliki udara yang segar," katanya.

Marsono melanjutkan hal ini sesuai arahan Kapolri dan juga Kapolres Kobar guna keberlangsungan dan dapat memberikan manfaat bagi kihidupan masyarakat sekitarnya.

"Kita berharap masyarakat ikut menanam pohon sebagai wujud kepedulian dan cinta terhadap lingkungan," tutupnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru