Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Pulau Petak Patroli Keamanan ke Feri Penyeberangan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Januari 2020 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Pulau Petak melakulan patroli ke feri penyeberangan di Desa Sei Tatas Hilir, Kecamatan Pulau Petak, Kamis, 16 Januari 2020. Dalam kegiatan itu, petugas memberikan imbauan untuk mengutamakan keselamatan.

Patroli tersebut dilaksanakan guna menjaga keamanan dan ketertiban, serta membantu masyarakat yang menggunakan jasa kapal penyeberangan. Apalagi saat ini dalam kondisi jalan sedikit licin akibat hujan.

Kapolsek Pulau Petak Iptu Daspin mengatakan,  patroli aktif dilaksanakan untuk memberikan imbauan kepada warga agar berhati-hati ketika menyeberang.

“Memang harus dibutuhkan kehati-hatian pada saat menaiki jalan kayu landasan menuju kapal feri. Sebab, kondisi cuaca yang sering hujan membuat jalan menjadi licin," kata Daspin.

“Kami jufga minta kepada para penumpang tidak berdesak-desakan saat menaiki kapal feri penyeberangan," tuturnya.

Kemudian untuk pemilik feri agar melengkapi segala peralatan keselamatan di kapal, agar tidak melebihi kapasitas muatan yang sudah ditentukan dan selalu mengutamakan keselamatan penumpang.

"Kami berharap ini jadi perhatian bersama, agar selalu tertib dan lancar dalam operasional feri penyeberangan," pungkasnya.

Pelayanan kepada penumpang feri penyeberangan di Desa Sei Tatas Hilir ini sejalan dengan arahan Kapolres Kapuas, yakni agar selalu memberikan pelayanan yang prima dan utama kepada masyarakat. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru