Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Imbau Kepala Daerah Jangan Saling Bermusuhan

  • 17 Januari 2020 - 00:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengimbau para kepala daerah agar tidak saling bermusuhan, apalagi hanya karena masalah politik.

Dia mengatakan di tahun politik ini jika ada permusuhan, maka yang paling dirugikan adalah masyarakat Kalteng yang seharusnya disejahterakan.

"Tidak baik antara kepala daerah saling bermusuhan hanya karena masalah politik. Yang akan jadi korban adalah rakyat nantinya. Saat ini mari pikirkan bagaimana bisa meningkatkan perkonomian masyarakat," jelasnya, Kamis, 16 Januari 2020.

Sugianto menjelaskan para bupati mendapatkan perahu politik dan dirinya juga mendapatkan. "Maka mari bertanding dengan sehat tanpa menganggu kepentingan rakyat," sebutnya.

Dia mengimbau para kepala daerah untuk mengesampingkan ego politiknya. Bupati dan wali kota harus fokus membangun Kalteng agar makin maju dan masyarakatnya lebih sejahtera.

“Saat ini kita masih belum tahu apakah kita mendapatkan perahu atau tidak. Maka dari itu hindari untuk saling bermusuhan,” ujarnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru