Gara-gara Pesta Bunga-Bunga, Istri Bintang Manchester City Marah

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 17 Januari 2020 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Seorang bintang Manchester City diomel-omeli istrinya setelah menghabiskan sepanjang malam berpesta dengan model-model Instagram.

The Sun mengungkapkan para pemain bintang itu dan teman-temannya, mengundang 22 model Instagram dari Italia. Mereka menggelar pesta bergaya Bunga-Bunga, yakni pesta yang dikelilingi wanita-wanita sensual dan seronok.

Tapi, ketika sang pemain –The Sun tak menyebut namanya — pulang pada pukul 07.00 pagi di hari Senin, istrinya marah. Sang istri meminta pemain bintang itu menjelaskan di mana saja dia berada malam itu.


“Pasangannya betul-betul marah karena dia pulang begitu terlambat dan dalam kondisi yang tak baik,” ujar sebuah sumber.

Sang istri mengharapkan pemain bintang tersebut menyisir rambut lebih dulu. Tapi, dia melihat pemain Manchester City itu pulang dalam kondisi acak-acakan. Terlebih, sang istri tak tahu kemana pasangannya itu sampai baru pulang pukul 07.00 pagi.

“Dia (sang pemain) kemudian pergi tidur dengan serentetan gerutuan mampir di kupingnya. Mood-nya kian habis setelah istrinya membawa betapa banyak wanita-wanita glamour yang diterbangkan ke Manchester untuk menghibur suaminya,” kata sang sumber.


Sebelumnya dikabarkan betapa rombongan model-model Instagram diterbangkan dari Italia ke Inggris. Mereka ditempatkan di hotel eksklusif, Mere Golf and Spa di Knutsford, Chesire.

Mereka kemudian dibawa dengan bus ke lokasi rahasia. Di sana, mereka berpesta dengan pemain-pemain bintang Manchester City yang baru saja mengalahkan Aston Villa 6-1. Model Amira Paula, Marta Tejada, Isa Rivera, dan presenter televisi Chiara Giuffrida, termasuk di antara model yang didatangkan itu.

Mereka semua mem-posting foto-foto mereka di hotel itu di media sosial masing-masing. (Kiki Rizki Amalia)

Berita Terbaru