Jaga Kebugaran, ASN Kobar Laksanakan Senam Bersama

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 Januari 2020 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai upaya untuk menjaga tubuh bugar dan sehat, Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), laksanakan senam bersama, di halaman Kantor Bupati Kobar, Jumat, 17 Januari 2020.

Dalam senam rutin tersebut, juga diikuti Bupati Kobar Hj Nurhidayah, Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, juga ikut senam unsur Forkopimda dan SOPD dilingkup Pemerintah Kobar.

Senam rutin yang diadakan ASN ini rutin dilaksanakan dan dalam pelaksanaaanya, bergantian. Untuk awal tahun diadakan oleh RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah menyampaikan, melalui senam ini juga merupakan salah satu upaya meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi diantara jajaran ASN, TNI Polri dan seluruh masyarakat Kotawaringin Barat.

"Dengan rutin melaksanakan senam bersama seperti ini, selain mendapatkan kesehatan juga untuk mengikat tali silaturahmi antar FKPD Kotawaringin Barat," ujarnya.


Lebih lanjut ia menyampaikan, senam bersama yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati tidak hanya untuk para pegawai tetapi untuk seluruh masyarakat Kobar.

"Silahkan masyarakat yang ingin ikut gabung boleh, monggo silahkan, biar kita semua mendapatkan kesehatan dan kebugaran," tutupnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru